Sepasang tangan Putih Keluar dari Dinding Kamar Mandi


 

Sepasang tangan, kiri dan kanan dimiliki setiap manusi normal  se jak lahir di dunia. Sepasang tangan juga dimiliki mahluk halus  atau arwah  penunggu di dunia astral. Sepasang tangan adalah organ penting yang biasa digunakan untuk melakukan aktifitas kegiatan sehari-hari, Sepasang tangan  memiliki sepuluh jari, yang sangat berguna untuk membantu melakukan rutinitas masing-masing induvidu.

Hari Jumat, 12 November 2021 jam 21.15 suasana rumahku yang sepi, hanya aku di lantai atas .  Ketika asyik=asyikknya mengerjakan tugas,  aku di serang rasa kantuk, ingin kusudahi semua tugas dan mencuci kaki. Aku berdiri, berjalan  keluar kamar langsung di kamar mandi atas, seperti biasa aku mencuci kakiku dengan berjongkok sambil membersihkan sela-sela jari supaya bersih. Kira-kira 2 menit berjongkok, kemudian berdiri sambil menatap cermin yang berada tepat di depanku. Aku melihat  wajahku dan hal aneh, sepasang tangan berwarna putih melengkung  seolah ingin mencekik leherku. Bayangan putih sepasang tangan ini  janggal jarang aku temui sebelumnya. Aku terkesima melihat sepasang tangan yang keluar dari dinding kamar mandi. Tangan berwarna putih yang mulanya panjang, terus ku pandang menjadi pendek, semakin pendek sampai akhirnya  hilang di dinding tepat aku berdiri di belakang.  Serasa mimpi, tapi kenyataan . Aku keluar dari kamar mandi dengan rasa takut yang menjalar  dan  berkecamuk di hati.

Aku berjalan melewati dua ruangan, satu ruang sholat dan ruang kamar tidur anakku DIo dan Alfian. Tak ada yang aneh ketika aku melewati ruang sholat , ketika berjalan tiba  di depan  kamar anakku,  sesosok bayangan putih muncul di tirai jendela, aku melihatnya.  Keberanianku timbul, ingin melihat bentuk bayangan putih yang barusan kulihat. Aku masuk ke kamar anakku, menuju jendela ingin rasanya bertemu dan melihat wajah bayangan  putih itu. Aroma wangi melati  tercium menyengat  di ruangan  itu.  Bayangan itu tak nampak, busyet sepat sekali hilangnya.

Tanpa buang waktu , aku berjalan masuk ke kamarku.  Suhu dingi ruang ber AC, membuat tubuhku mulai menggigil kedinginan. Aku berbaring di kasur empukku, sambil menutup mata. Tanpa disangka-sangka  jempol kakiku seperti ditarik. Aku kaget dan membuka mata, tak ada seseorang yang nampak di kamar tidurku. Aduh ada apa ini?.

Aku ingat, bukankah tadi aku belum berdoa?.  Secepatnya aku bacakan ayat kursi 3x sampai tak sadar tertidur .

Komentar

  1. Saling mencari ya....? Ingin kenalan

    BalasHapus
  2. Syukurlah yang diganggu tidak gugup... Baca ayat kursi .. sampai tertidur

    BalasHapus
  3. Terima kasih Bu Mien dan Pak Hariyanto komentarnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SANG PENDOSA

AYAH, MALAIKAT TAK BERSAYAP

IBU, SI PEMBUKA PINTU SURGA