DIHIPNOTIS ARWAH GENTAYANGAN PENUNGGU RUMAH






 

Arwah gentayangan,nama itu sering muncul di tengah-tengah masyarakat, karena keberadaannya membuat heboh, menakutkan  ngeri melihatnya,  kemunculan, menampakkan diri dengan wujutnya yang bikin merinding, ada yang langsung pingsan menyaksikannya.   Kematian arwah gentayangan umumnya  tak diterima oleh Allah SWT karena suatu hal, yang kita manusia tak mengetahuinya.  Arwah gentayangan menghabiskan waktunya hidup berdampingan  di tengah-tengah manusia, meski tak terlihat secara harfiah, hanya orang tertentu yang mampu melihat, termasuk aku Arwah gentayangan kakinya tak menginjak tanah, ia dapat menembus dinding, berjalan di atas tangga dan tak terkejar langkah kakinya. Arwah gentayangan dapat sembunyi atau menghilang secara tiba-tiba. Arwah gentayangan, ingin berkomunikasi dengan manusia, ini sering terjadi di alam nyata, aku bisa mendengarkan, beberapa kali ia  tampakkan wujud aslinya ke aku berupa, bayangan berwarna hitam, berkepala tanpa rambut, tak punya panca indera, tanpa leher, kedua tangannya tak pernah kelihatan, dadanya kotak persegi.  Volume suara arwah gentayangan sesuai suara aslinya,   tembus ke daun telingaku dengan jelas, seolah-olah ia  berbicara di sampingku.  Aku mampu mendengarkan, tapi  tak bisa berkomunikasi langsung karena arwah ini kadang -kadang menampakkan diri, tapi lebih sering tidak. Arwah yang tiba-tiba  datang menakuti, dengan menggerakkan berda-benda di sekitarku.   untuk menakuti, menggodaku, agar diketahui di sampingku atau di kamar tempatku beristirahat.   Dihipnotis arwah gentayangan , bukanlah fantasi yang ada dalam pikiran, melainkan kisah nyataku yang terjadi di malam jumat 27 April 2023, jam 21.00.

 

Habis melakukan sholat magrib, seperti biasanya semua anggota keluargaku mempunyai aktivitas sendiri dan berkumpul kembali jam 22.00. Aku terbaring di Kasur empuk sendiri sambal melihat TV. Leher tengahku terasa berat dan sakit , hal yang sering kualami. Mungkin gula darahku naik lagi, Kucoba memejamkan mata, sambal berbaring . 5 menit tak terasa aku tertidur, Tv masih menyala, aku terbangun sebentar untuk mengganti posisi tidur. Hembusan udara yang berAC dingin membuatku benar-benar tertidur. Entah dari mana, ada yang memanggil namaku.

“Luki, Luki, Luki!.

                “ Luki, ini aku Luk. Luki!.            

                “ Luki, mulai besok masalahmu telah usai. Kamu harus lebih sabar menghadi “.

“ Luki, Kamu harus terus belajar Luk, hadapi semua dengan senyum”.

“Luki bangun Luk, ingat-ingat semua kata-kataku”.

Setiap ucapannya seperti masuk dalam pikiranku, dan beberapa detik aku  mulai tersadar dan  mulai membuka mata, terlihst sosok arwah gentayangan yang berwarna hitam, berdiri di depan tempat tidurku, ia diam mematung, terus kulihat sampai arwah itu benar-benar  hilang.

       Kuingat-ingat kata-kata arwah gentayangan, seolah menghipnotisku melakukan sebuah amalan kebaikan. Arwah gentayangan ternyata bermaksud baik , mendorongku untuk selalu berbuat dan berpikir secara jernih dan tak mudah marah. Tapi timbul pertanyaan, siapakah arwah gentayangan itu? Apakah ia yang selama ini berusaha menganggu aku?. Apakah ia yang selama ini menerorku dengan suara misterius. Andai ialah pelakunya, apakah aku harus mengusirnya dari rumah. Ya Allah lindungi hambamu, berilah aku kekuatan ya Allah, Amin amin amin YRA.

 

Surabaya, 27 Maret  2023

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SANG PENDOSA

AYAH, MALAIKAT TAK BERSAYAP

IBU, SI PEMBUKA PINTU SURGA