Penampakkan Penganggu Di Kamar Mandi


 

Penganggu mahluk astral, setan yang  berwajah seram dan menakutkan . Setiap kali berbicara tentang setan, mahluk halus tak kasat mata, yang menganggu para  manusia di muka bumi ini. Para setan, selalu berdiam diri di kamar mandi atau tempat-tempat yang jorok dan kotor. Untuk mengindentifikasi adanya setan di sekitar kita,  sebenarnya tidak terlalu sulit. Ruangan yang lembab  panas, beraroma mistis bau melati ,  dan lampu  ruangan yang berkedip-kedip, serta tiupan angin yang menyapu bulu kuduk hingga berdiri.

Setan penganggu para manusia, ternyata masih saja di manfaatkan untuk tujuan-tujuan tertentu seperti pada  kepercayaan aliran sesat , digunakan para dukun pelet yang menggunakan bantuan bangsa jin untuk mencapai tujuan kemusrikan.

Penampakan mahluk halus  atau setan pada orang-orang di jam-jam yang tak terduga. Penampakkan mahluk astral ini , bisa menyerupai seseorang yang dikenal, atau menampakkan wujud asli didepan seseorang.

Tadi siang , saya dan suami mengunjungi mertua, di Benowo. Jalan-jalan tampak lenggang sepi, hingga tidak memakan waktu lama untuk sampai di rumah mertua. Mobil kami melaju dengan kecepatan cukup tinggi dan sampailah di depan pagar rumah. Setelah mengucapkan salam, aku masuk langsung menuju kamar mandi. Suara hati, menceritakan ada mahluk astral yang berada di atas sedang mengawasiku. Aku merasa ada yang janggal, waktu di kamar mandi. Setelah bercengkrama dengan mertua laki-laki dan perempuan,  mendadak ingin buang air terus. Kejanggalan –kejanggalan mulai terasa lagi. Gayung kamar mandi , yang mulanya adadi depanku, tiba-tiba berada di dasar air kamar mandi dan saya tidak bisa mengmbilnya. Terpaksa menggunakan gayung lain yang berada di luar kamar mandi. Ketika kembali ,masuk di kamar mandi, terdengar banyak suara orang berkerumun, padahal tidak ada seorangpun yang berada d I kamar mandi selain saya sendiri. Keanehan di kamar mandi inipun saya utarakan ke bapak mertua laki-laki dan beliau senyum dan diam saja.

Untuk kesekian kali, saya ke kamar mandi lagi, sambil melihat langit-langit kamar mandi . Rasa takut mulai saya rasakan, dan tiba-tiba  terdengar

Hi…hi…hi!

Allohu akbar, suara itu rerdengar dari samping pintu, sampai bulu kuduk berdiri.  Saya tak mampu berkata apa-apa,  melangkah cepat=cepat mendekati suami. Rasa takut dan ngeri mendengar suara tertawa cekikian adalah penampakan  mahluk halus,  membuat saya jera untuk masuk kamar mandi itu. Ajakan pulang saya utarakan ke suami. 5 menit kemudian saya  dan suami berpamitan pulang. Ya Allah ngeri juga mendengar suara tertawa cekikian mahluk halus itu.

 

Komentar

  1. Malam.minggu bersama mskhluk.astral yang ada di tempat jorok ohh
    Seeramm

    BalasHapus
  2. Menunggu kamar mandi minta dikunjungi terus ya Bu? Hehe...

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas kunjungannya Bu Mien , Bu astutie

    BalasHapus
  4. Penunggunya mau salam sapa bu..beliau hanya bisa tertawa

    BalasHapus
  5. Penunggunya mau menemani dan salam sapa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SANG PENDOSA

AYAH, MALAIKAT TAK BERSAYAP

IBU, SI PEMBUKA PINTU SURGA