Sehari jadi Wonder Woman


 

Malam ini udara dingin tertiup angin, pemandangan langit saat bulan purnama sangat indah, aku melihat jalanan kampung sepi sekali. Tiba-tiba teriakan keras minta tolong, berasal dari gang pojok. Dengan sigap aku membuka bajuku menjadi wonder woman, ya akulah wonder woman itu.

Aku melompat  dari lantai 1 rumahku dengan gesitnya, mendekati asal suara minta tolong. Segera aku lepaskan tali ajaibku untuk menangkap pencuri itu, yang berlari jauh 500 meter dariku. Aku mengejar pencuri, mataku bersinar tajam, meski tak ada lampu penerang jalan. Aku berlari secepat kilat, menhadang pencuri dengan sikap tegap. Pencuri itu berhenti berlari  melihatku. Todongan pistol ditembakkan ke arahku. Aku menangkis setiap peluru yang menerjang tubuhku. Tali ajaib ku putar-putar dan mengenai tubuh  pencuri itu . Tapi serangan lain menimpaku. Seseorang melempar batu, mengenai bahu, dan berdarah. Aku usap darah yang mengucur dari bahuku, dan menoleh ke belakang, ternyata 5 kawanan sesama pencuri, telah menhadangku. Tanpa ada aba-aba kawanan pencuri, mulai menembak, dan memukul aku dari arah depan dan belakang. Kembali aku melompat dan menghujani tendangan mematikan pada mereka. Nyali kawanan pencuri benar-benar tangguh. Mereka mengeluarkan pedang, dan mengarahkannya padaku. Pelipisku terluka terkena sabetan pedang yang tajam. Aku kerahkan tenaga yang ku punya sambil, mengepalkan tanganku menghantam satu persatu kawanan pencuri itu. Pertarunganku dengan kawanan pencuri berlangsung sengit. Satu wanita melawan 5 pria sekaligus. Sampai akhirnya, kawanan pencuri kehabisan tenaga dan mereka semua tumbang. Aku mengikat tangan mereka dengan tali ajaib yang sangat kuat.

Tiba-tiba, “byuuuuur, seember air menyiram tubuhku, yang kini basah kuyub.

“Ayo bangun, jangan ngelindur. Suara Kakakku.

Aku duduk dan masih menikmati mimpiku. Ya Allah, aku mimpi jadi wonder woman rupanya hari ini.  Sambil senyum-senyum sendiri, aku mengambil handuk untuk segera mandi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SANG PENDOSA

AYAH, MALAIKAT TAK BERSAYAP

SOTO PENGLARISAN