Guncanggan Misterius


 

Siang ini masih agak panas, semua anggota keluarga mulai Suami dan 2 Anak-anakku, tidak di rumah, mereka  punya kegiatan masing-masing. Aku hanya diam di kamar tidur untuk mengisi jurnal kegiatan di laman Si Agus Dinas Pendidikan.

 

Baru menyentuh Laptop di atas tempat tidurku, rasanya ada goncanggan  yang terindikasi Gempa . Seperti tidak biasa terjadi. Aku pikir “penghuni misterius”  lagi ingin menemaniku bekerja sendirian di kamar . Goncanggan misterius  ini terjadi beberapa detik aja. Aku  memandang tempat tidur yang masih tertata rapi,  letak bantal dan guling masih tidak bergeser dari tempat semula. Pikiranku masih di selimuti pertanyaan, apa yang telah membuat goncanggan tadi .

 

       Masih bertanya-tanya,  Aku melihat HP di samping laptop,  chat yang masuk di HP , English Teacher WA, setelah ku buka, ada berita  terjadi Gempa bermagnitudo 6,7 mengguncang Kabupaten Malang, Jawa Timur, dan sekitarnya pada Sabtu (10/4/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyatakan, pusat gempa berada di 90 kilometer barat daya Kabupaten Malang. Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami. Ya Alloh. Inalilahi Wa inalilahi Rojiun. Setelah membaca berita di WA itu, aku baru tahu  ternyata ada Gempa, Bumi, dan bukan guncanggan misterius, seperti dugaanku tadi.

         Aku membuka channel You Tobe ternyata benar, berita itu.  Kejadian Gempa terjadi di Kabupaten Malang. Pengaruh Gempa di Malang, terasa di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya,  berarti goncangganya begitu besar, sampai terasa di sini.  

 

Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^ (f)
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di ionpk.biz ^_$
    add Whatshapp : +85515373217 || ditunggu ya^^ x-)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SANG PENDOSA

AYAH, MALAIKAT TAK BERSAYAP

IBU, SI PEMBUKA PINTU SURGA