Terima Kasih Telah Mendidikku


 


Jujur dari hati yang paling dalam, saya sangat berterima kasih sekali pada RVL (Rumah Virus Literasi) Pak Khoiri dan Saudara-Saudara di WAG ini. Menjadi warga RVL, yang “Berkelas dan Profisional tinggi” mengubah kebiasaan saya, yang dulu suka nonton TV, sekarang suka  menulis.

Menulis, menulis dan menulis. Tiada hari tanpa menulis. Tanpa mendapat obat dari Dokter, saya jadi ketagihan terus menulis dan tidur sampai larut malam.

Orang belajar pasti menginginkan tujuan yang hendak dicapai. Mampu menulis beberapa genre tulisan adalah impian terbesar saya. Berharap tulisan saya menjadi “bernilai” suatu saat nanti.

Terima kasih  Pak Khoiri  atas bimbingannya yang tulus dan iklas mengajari saya. Kalimat yang memacu semangat saya  adalah  “Mendidik diri dengan keras”. Kalimat ini sederhana bila diucapkan dan bermakna sangat dalam.

Teman, Saudara di RVL ini adalah penulis yang sangat hebat di bawah bimbingan Pak Khoiri. Senangnya bisa belajar bersama. Belajar dari kesalahan menulis, bukan menjadi takut menulis tapi tertantang untuk selalu menulis.

RVL adalah rumah yang “comfortable”  bagi kami keluarga RVL. I appreciate all of U, I am proud of you. Thank you  for teaching me.

 

 

 

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SANG PENDOSA

AYAH, MALAIKAT TAK BERSAYAP

IBU, SI PEMBUKA PINTU SURGA