Penampakan Mahluk Halus Di Kamar Tidur

 

Malam ini ada ke-anehan di kamar tidurku. Seperti biasa aku mengerjakan tugas-tugas sekolah sehabis  melaksanakan Sholat Magrib, tapi ada yang sengaja meniup tengkuk leher.  Dan itu terasa sekali, yang meniup aku jaraknya dekat. Aku menengok belakang, ndak ada seorangpun kecuali aku di kamar sendiri . Kipas angina duduk di ruang ber AC dingin, tak mungkin bisa bergerak-gerak sendiri. Memang posisi kipas angin  aku arahkan di tembok, jadi tidak langsung memantul ke arahku. Kenyataannya, ketika asyik-asyik mengerjakan, tiba-tiba hembusan kipas angin sudah menghadap di depanku. Aku betulkan arah kipas angin lagi sampai  2 dan  3x  tetap saja bisa geser sendiri. Jadi bertanya-tanya, inikah penampakan mahluk halus itu.


Pernah sekali, saat  melaksanakan  Sholat Isya, ketika membaca surat Al-Fatihah, ada yang menyenggol pundakku dengan keras, sampai aku tergoncang sendiri saking kerasnya, tapi lagi-lagi aku tak melihat seseorang yang menyenggol pundakku. Sholat tetap aku lanjutkan  sampai atahiyat akhir.

Waktu Puasa Ramadhan, menyiapkan waktu sahur, aku mendengar suara tertawa cekikian perempuan hi, hi,hi,  asal suara dari  pintu pagar. Logikanya di waktu pagi, siapa yang  mau usil, kalau tidak Mbak Kunti sendiri.

 

Semestinya di jaman semodern ini, tak harus percaya dengan penampakkan mahluk halus atau sejenisnya. Kenyataannya hal ini benar-benar terjadi, sepertinya kehidupan mahluk halus tidak jauh dari kehidupan manusia. Mahluk halus yang mengawasi manusia, jika lenggah baru digoda.

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

SANG PENDOSA

AYAH, MALAIKAT TAK BERSAYAP

IBU, SI PEMBUKA PINTU SURGA